Wabup Ciamis Jeje Wiradinata Pulang Kampung

No comments
Jeje Wiradinata Wabup Ciamis


Tepatnya di Sekretariat Bersama Koalisi Jihad di Cibenda, Kecamatan Parigi pada hari selasa (23/06/2015) lalu, sambutan diberlikan oleh warga Pangandaran terhadap H. Jeje Wiradinata yang ingin kembali ke tanah kelahirannya.

Kehadiran akan sosok Jeje Wiradinata di Kabupaten Pangandaran sangat dinantikan oleh semua warga masyarakat, ungkap Ustad Otong sebagai Tokoh Masyarakat Pangandaran. Tak lupa mengatakan bahwa “Kita sangat berharap Pak Jeje mampu membangun Kabupaten Pangandaran, saya yakin bisa itu". Jeje sebagai sosok yang sangat dibutuhkan oleh warga masyarakat Pangandaran, tutur Ustad Otong menegaskan pula.

Selama menjadi Wakil Bupati Ciamis dalam masa jabatannya tersebut, Jeje banyak menghasilkan banyak prestasi yang dipimpinnya. “Kita sebetulnya merasa sangat kehilangan karena beliau banyak membuat terobosan untuk membangun Ciamis,” tutur Oih Burhanudin sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Ciamis. Jeje rela melepaskan jabatanya sebagai Wakil Bupati Ciamis demi untuk membangun Kabupaten Pangandaran, jelasnya.

Kancahnya didunia politik selama kurang lebih 21 tahun lamanya, merupakan pilihan yang sulit dalam meninggalkan karir atas dirinya di Kabupaten Ciamis. karena besar kecintaanya terhadap daerah sendiri. Dengan sekuat tenaga Jeje akan membangun Kabupaten Pangandaran menjadi lebih hebat itulah janjinya.

Untuk aturan status terhadap dirinya masih merupakan Wakil Bupati Ciamis yang disebabkan belum mendapatkan SK dari Kemendagri. "Mudah-mudahan SK yang datang dari Kemendagri bukan menjadikan suatu permasalahan". tutut Oih Burhanudin. Tetapi secara Politis H. Jeje telah resmi dalam pengunduran diri dari jabatannya.


Sumber : Radartasikmalaya.

No comments :

Post a Comment