Pilkada Cianjur di Ramaikan oleh Menantu Fahmi Idris

No comments

Cianjur


Nama Aldwin Rahadian tertera dalam Pemilihan Kepala Daerah Cianjur. Dari Pasangan Suranto dan Oki (sapaannya Aldwin), yang saat ini di usung oleh tiga partai yakni Partai Hanura, PAN dan Partai NasDem. Dan menurut informasi lain Aldwin mendapat satu dukungan lagi dari salat satu partai dalam waktu dekat. Ungkap tim sukses dari Aldwin Rahadian, Faisal.

Cianjur akan berubah dan berkembang jika dipimpin oleh orang muda yang berkapasitas, kreatif dan integritas. Dia memahami permasalahan yang mendasar dari Cianjur dan mempunyai solusinya. Ide-ide yang diberikan untuk Cianjur sangat inovatif. imbuh Oni Suwarman sebagai Anggota DPD RI dari daerah pilihan Jawa Barat. Yang mendukung atas pencalonannya di pilkada Cianjur.

Persoalan yang utama di Cianjur menurut Oni, terdapat pada pembangunannya yang belum mengoptimalkan potensi daerah terutama di pertanian. Dia mempunyai konsep pembangunan untuk di wilayah Cianjur pada derap pembangunan serta industri, yang akan berporos pada pertanian. Seirama dengan kearifan lokal. kata Oni

Hal lain ungkap Oni terhadap Oki, kesamaan cara pandang dalam memajukan seni budaya serta pemberdayaan generasi mudanya. Oki mempunyai terobosan dan inovasi demi memajukan budaya sunda, ekonomi kreatif dan pariwisata. Terlebih untuk generasi muda Cianjur, Dia akan mendirikan Badan Ekonomi Kreatif Kabupaten Cianjur. Cianjur untuk kedepannya banyak kegiatan seperti menggerlar pameran, event karnaval dan bisa juga festival budaya sebagai promosi pariwisata.(PR)

No comments :

Post a Comment