Pilkada Bandung, Gun Gun Gunawan Mendampingi Dadang Naser

No comments

Gun Gun Gunawan dan Dadang Naser


Persyaratan dokumen calon perseorangan dari Gun Gun Gunawan dan Dadang Naser akan diserahkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Dalam Pilkada 2015 Gun Gun Gunawan yang mendampingi Dadang Naser pada Desember Nanti.

Gun Gun Gunawan mendampingi H. Dadang M. Naser pada pilkada 2015 telah ditetapkan oleh tim verifikasi calon wakil bupati (cawabup) DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung. Penyelenggaraan untuk Pemilihan Kepala Daerah jatuh pada tanggal 09 Desember 2015 nanti.

Obar Sobarna sebagai Ketua tim verifikasi cawabup Partai Golkar, mengatakan bahwa penentuan cawabup ini, telah melibatkan para akademisi yang pimpin oleh Prof. DR. Dede Mariana dalam melakukan fit and proper test kepada seluruh pendaftar yang di kelola oleh tim verifikasi. Dari seluruh kandidat merupakan orang pilihan yang terbaik. Dalam penentuan hasil hanya terpilih satu orang saja, yaitu Gun Gun Gunawan.

Gun Gun Gunawan dipilih secara obyektif dan transparan, Dilakukan survey dalam melihat popularitas dan tingkat kepercayaan masyarakat terutama kepada para pendaftar cawabup demikian yang telah di lakukan oleh tim verifikasi, ujar Obar. Tak hanya itu Lembaga Pengkajian dan Pengembangan Manajemen Pemerintah (LP2MP) turut pula melakukan survey terhadap pemilihan Gun Gun Gunawan. 700 responden yang diambil secara random pun sebagian besar memilih Gun Gun Gunawan dari seluruh Kecamatan di Kabupaten Bandung ini.

No comments :

Post a Comment