Pilkada Blora 2015, Dengan Tegas Abu Nafi Siap Maju

No comments
Abu Nafi Wakil Bupati Blora


Wakil Bupati Blora, Abu Nafi dengan panggilan akrabnya Mbah Abu dengan tegas mengaku kesiapannya untuk maju dalan pilkada sebagai Calon Bupati, hal ini muncul karena banyak permintaan dari sesepuh dan dorongan dari teman-temannya untuk tampil kembali dalam pencalonan bupati. Permintaan dan dorongan tersebut terjadi saat ia peroleh dalam kegiatan blusukan ditengah masyarakat yang biasa diadakan di Blora.

Dia pun mengatakan jika saya didukung oleh masyarakat, Insya Allah siap untuk melaksanakan amanah untuk maju sebagai calon bupati.

Ketika Ia masih menjabat sebagai Ketua PCNU Blora dalam dua periode. Kegiatan blusukan telah Ia jalani semenjak tahun 1999, karena kegiatan blusukan di tengah-tengah masyarakat tidak hanya dilaksanakan pada saat menjelang pilkada saja.

Beberapa kandidat telah aktif dalam blusukan di tengah-tengah masyarakat, dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Blora pada tahun ini. Diantaranya H Abu Nafi SH. yang masih menjabat sebagai Wakil Bupati Blora, dengan terang-terangan mengatakan siap untuk maju menjadi Calon Bupati Blora periode 2015-2020.(detakjateng)

No comments :

Post a Comment