Partai PKS dilirik oleh Tiga Cabup

1 comment
Partai PKS


Perubahan untuk wilayah Kendal bukan hanya dari warga masyarakat saja, melainkan semua unsur yang melibatkan para pemimpin di Kendal juga. Maka dari pada itu dalam pemilihan Pilkada serentak nanti diharapkan Pemimpin yang menjabat nanti bisa membawa Kendal lebih baik lagi.

Ucapan terima kasih datang langsung dari Ketua DPD PKS Kendal Yakni H Sulistyo Aribowo SHut, banyak balon Cabup dan Cawabup yang mendaftar melalui PKS dengan keyakinan yang mereka miliki terhadap partai ini.

Yang melakukan pengambilan formulir pendaftaran melalui Partai Keadilan Sejahtera (PKS) diantaranya terdapat tiga nama Balon Bupati Kendal 2015 sampai 2020.

  1. Wakil Bupati incumbent H Mustamsikin MSi.
  2. Dandim 0715/Kendal Letkol Kav Wiratno. 
  3. Anggota DPRD Prov Jateng dari Fraksi Gerindra dr Mirna Annisa MSi.

Namun ada salah satu yang merupakan akademisi dari partai PKS menjadi bakal calon Bupati yaitu Dr Agus Surono SH MH.

Koalisi Kendal Beribadat (KKB) memiliki peluang yang cukup besar dalam memenangkan calonnya dalam Pilkada serentak di Kendal desember 2015, kondisinya harus solid dan hanya ada dua calon saja. Tetapi bisa dimungkinkan salah satu dari ketiga nama cabup yang maju sebagai calon dari KKB.

Balon Wakil Bupati yang telah melakukan pendaftaran melalui Partai Keadilan Sejahtera terdiri dari :

  1. Anggota DPRD Kabupaten Kendal PKS H Muhamad Arkham ST.
  2. Rusmawan Budi Nuryawan (politikus).
  3. Rahmad Dakwah (aktivis).
  4. Hariyono (Anggota DPRD Kab Kendal PKS).
  5. H Rubiyanto ST (anggota DPRD Kab Kendal PKS).

PKS telah menetapkan 9 balon Bupati dan Wakil Bupati Kendal, terdiri dari empat balon Bupati dan Lima balon Wakil Bupati hingga penutupan dalam pengambilan formulir.





1 comment :