Golkar Kubu AL Terdapat Muslim Kasim sebagai Pendaftar

No comments
Muslim Kasim Wagub Sumbar


Partai Golkar Kubu Agung Laksono ( AL ) dikunjungi Wakil Gubernur Sumbar Muslim Kasim yang resmi mendaftar. Dengan demikian Pendaftaran Muslim Kasim merupakan pembukaan resmi partai bagi calon pendaftar yang lainnya.

Pendaftaran dilakukan di gedung Kosgoro GOR Agus Salim Padang, Jumat (26/06/2015), Muslim Kasim berkata “Akan menjadi kebanggaan jika saya diusung oleh Partai Golkar yang telah membesarkan saya selama ini". Pendaftaran ini dilakukan tiada lain untuk melanjutkan pembangunan serta pengabdian terhadap masyarakat Sumbar dimasa depan.

Menurutnya, dengan menjadi seorang gubernur lebih leluasa dalam pelaksanaa program kegiatan untuk kesejahteraan seluruh masyarakat tanpa membedakan golongan serta daerah. Program Tiga T merupakan program yang akan diusung kedepannya selain program dalam bidang kelautan dan pertanian. Program Tiga T yang dimaksud yaitu Traveling, Tourism dan Teknologi Informasi yang berarti sektor yang terbesar adalah Pariwisata, sehingga harus dapat fokus dalam mewujudkannya.

"pendaftaran bagi calon kepala  daerah dilaksanakan sampai tanggal 3 Juli mendatang. Ia juga mengatakan Golkar tidak akan membeda-bedakan siapapun yang mendaftar karena semua  calon yang mendaftar diperlakukan sama, dan tidak dibeda-bedakan. Termasuk untuk  Cagub Sumbar Muslim Kasim yang saat ini juga mendaftarkan diri maju pada Pilgub tahun 2015 ini". ungkap Wakil Ketua Tim Seleksi DPD Golkar  Kubu Agung Laksono, Yusman Kasim.

Mekanisme survei yang dilakukan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dapat berlangsung lancar dengan banyaknya calon yang mendaftar pada partai Golkar, acuan tanggal pada mekanisme tersebut yaitu :

  • Pendaftaran akan dibuka sampai tanggal 3 Juli mendatang.
  • Rapat pimpinan daerah khusus tanggal 5 Juli dengan bahasan rapat, semua calon akan menyampaikan visi dan misi yang dinilai tim.
  • Ditetapkannya calon definitif yang akan direkomendasikan ke pusata tanggal 7 Juli. ujarnya



Sumber : HarianHaluan

No comments :

Post a Comment