Pilkada Lamongan Dari Beberapa Partai Belum Keluarkan Rekom Cabup Cawabup, Mengapa Demikian !!!

No comments
Lamongan


Tak terasa beberapa bulan lagi akan diselenggarakan Pilkada di Lamongan, begitupun di wilayah luar Kabupaten Lamongan yang turut serta dalam Pilkada serentak ini. Tanpa terkecuali perbincangan yang cukup hangat dilapisan masyarakat terutama partai-partai politik. Namun sampai saat ini di lamongan dari beberapa Partai yang ada,  belum mengeluarkan rekomendasi terhadap Cabup ataupu Cawabup. Apalagi Partai PDIP yang merupakan partai nomor satu setelah kemenangan dalam pemilihan Presiden, apakah dalam pemilihan Cabup atau Cawabup hanya sekedar lewat atau ada strategi yang lain pada Partai Megawati ini.

Pada beberapa bulan lalu telah di laksanakan pembukaan pendaftaran, ada delapan tokoh yang mendapat rekomendasi dari DPP PDIP. Dari kedelapan yang telah terjaring tersebut, hanya terdapat tiga orang nama yang telah mengembalikan dan menyerahkan berkas-berkas. Mereka semua telah melaksanakan fit and proper test, diantaran nama-nama calon tersebut diantaranya ialah :

  1. Fadeli.
  2. Sa'im.
  3. Suhandoyo.


Saim Sekertaris DPC PDIP Lamongan mengatakan Partai dari Megawati Soekarno Putri ini belum mengeluarkan rekomendasi, Dengan alasan masih menunggu hasil survey dari Calon Bupati atau Calon Wakil Bupati. Nama-nama calon tersebut telah masuk ke DPP beberapa waktu lalu. Terdapat tahapan fit and proper test yang meski dilakukan.

Nama-nama yang diusulkan bakal mendapatkan rekomendasi setelah dilakukan survei, Lembaga Survey Indo Barometer telah di gandeng oleh DPP PDIP. Yang telah turun sejak dua minggu lalu di Kabupaten Lamongan, Diapun menerangkan bahwa dalam memastikan kepada siapa rekom itu nanti di berikan, hasil survei merupakan patokan dari proses rekom tersebut turun.

No comments :

Post a Comment