Pilkada Mojokerto Golkar Versi AL atau AB

No comments
Subandi ketua DPD Mojokerto


Di Jawa Timur, Partai berlambang Pohon Beringin Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Tingkat II Kabupaten Mojokerto. Dengan penuh keyakinan turut serta dalam Pilkada serentak pada bulan Desember 2015. Telah melakukan tahapan penjaringan oleh DPD dalam mengambil nama yang akan ikut andil dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Mojokerto, Jatim.

Ketua DPD Tingkat II Kabupaten Mojokerto, Subandi pada hari Jumat (26/06/2015) berkata "Kita berharap agar nanti Partai Golkar dalam pilkada serentak bisa memberikan warna serta bisa menjadi pengusung, bukan hanya pendukung".

Terdapat dua kubu dalam kepengurusan Partai Golkar yang telah membentuk tim penjaringan kepala daerah untuk persiapan pelaksanaan Pilkada serentak Desember 2015. Mereka mengklaim sebagai pengurus resmi Partai Golkar dari kedua kubu.

Pengurus Golkar kubu Agung Laksono, tim beranggotakan Yorrys Raweyai, Ibnu Munzir, Lawrence Siburian, Lamhot Sinaga dan Gusti Iskandar. Dan dari kubu Aburizal Bakrie beranggotakan M.S. Hidayat, Syarif Tjijip Soetardjo, Nurdin Halid, Theo L. Sambuaga dan Aziz Syamsudin.

Yang paling diutamakan dalam hal ini, Partai Golkar bisa turut serta dalam Pilkada serentak nanti di Kabupaten Mojokerto. Ketua DPD Tingkat II Kabupaten Mojokerto, Subandi mengatakan DPD tidak mempermaslahkan dari kubu mana yang akan menyetujui rekomendasi nama-nama balon kepala daerah. Dari kubu Agung Laksono ataukah dari Kubu Aburizal Bakrie.

Subandi berharap dari rekomendasi melahirkan bakal calon yang terbaik bagi Partai Golkar. "Masih ada waktu satu bulan lagi, kita lihat saja perkembangannya dan nanti pasti ada yang direkomendasi oleh partai", ujarnya.


Sumber : Metrotvnews.

No comments :

Post a Comment