Dua Balon Bupati mendaftar di KPU Karawang

No comments
KPU Karawang


Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karawang Riesza Affiat mengatakan telah dibuka pada tanggal 11 sampai 15 Juni 2015 bagi pendaptar pasangan calon bupati dan wakil bupati khusus dari jalur perseorangan atau independen, terdapat dua pasangan yang telah mendaftar.

Dua pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati yang dari jalur perseorangan yaitu

  1. Nanan Taryana dan Asep Agustian.
  2. Nace Permana dan Yeni Herlina.


Untuk Pasangan Balon dari Nanan Taryana - Asep Agustian mendaftar ke KPU pada tanggal 12 Juni 2015, Dan untuk pasangan Balon dari Nace Permana - Yeni Herlina diikuti oleh pendukungnya yang mengawal dengan jumlah ribuan.

Yang harus diperhatikan bagi para pendaftar saat akan mendaftar ialah dukungan warga sekurang-kurangnya tersebar di 16 kecamatan, dari keseluruhan kecamatan dikarawang yang berjumlah 30 kecamatan. Pendaftar wajib memiliki dukungan sekitar 123 ribu warga Karawang, yang ditandai dengan pengumpulan Karta Tanda Penduduk yang mendukung pasangan balon dari jalur independen atau perseorangan.

Bentuk dukungan warga yang disampaikan ke KPU karawang berupa soft copy dan hard copy, sedangkan dukungan Kartu Tanda Penduduk melalui jalur perseorangan akan diperiksa atau diverifikasi kembali, ungkapnya.

No comments :

Post a Comment