Selesai Deklarasi, KBB di Boyolali Buka pendaftaran Cabup Pilkada Serentak 2015

No comments
KBB Boyolali


KBB (Koalisi Boyolali Bangkit) menuju Persiapan Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) siap untuk memulai Pembukaan pendaftaran Calon Bupati dan Wakil seusai pendeklarasian di Kantor DPD II Golkar Boyolali. Partai Golkar, PKS, Gerinda, PKB, Demokrat, dan PAN merupakan Koalisi Boyolali Bangkit terbesar dari beberapa partai yang ada. Mereka merupakan enam partai yang menyongsong akan pemilihan Kepala daerah 2015 dalam menghadapi partai PDIP (PDI Perjuangan).

Keputusan dari Partai PAN telah bulat masuk kedalam daftar koalisi yang pesannya disampaikan oleh Adha Nur Mujtahid selaku Ketua DPD PAN Boyolali.

Sementara dilain pihak terutama Patai PKS menyambut baik dengan koalisi yang akan dapat memunculkan Calon bupati dan Wakil bupati sebagai figur yang dapat merubah Boyolali lebih baik lagi, ucap Syaifudin Manaf Sebagai Ketua PKS Boyolali serta Ketua Harian Koalisi Boyolali Bangkit.

Formulir pendaftaran yang telah disediakan bagi pendaftaran Calon bupati dan wakil bupati dibuka oleh Koalisi Boyolali Bangkit, Beberapa partai politik yang turut serta diantaranya Muhajirin Ketua PKB Boyolali, Santoso tokok Gerinda Boyolali, Fuadi Ketua DPD Golkar.(Solopos)

No comments :

Post a Comment