Calon Tunggal dari PAN Untuk Pilkada Serentak. Hatta Rahman

No comments
Hatta Rahman


Pada Pilkada Desember 2015 nanti yang akan berjuang kembali, Ketua PAN Maros Hatta Rahman. Calon tunggal ini berdasarkan tim Pilkada Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PAN Sulawesi Selatan yang telah menetapkan Ketua DPD PAN Sulawesi Selatan HM Hatta Rahman.

Bertempat di rumah makan Nusantara, pada hari Kamis (25/06/2015) di saat jumpa pers serta dalam acara buka puasa bersama dengan Kader PAN, Doddy Amiruddin sebagai Ketua tim Pilkada SUlsel mengatakan demikian. Doddy dalam acara itu didampingi oleh Seketaris PAN Maros Chaidir Syam serta anggota tim pilkada Yusran Paris, Usman Lotang dan Andi Irfan AB.

Doddy Amiruddin sebagai Ketua tim Pilkada SUlsel berkata, "Berdasarkan hasil survei, Hatta merupakan kandidat terkuat di Maros. Tim pilkada DPW PAN Sulsel sepakat untuk mengusung kembali Hatta Rahman,".

"Hatta harus mengikuti aturan yang berlaku meskipun dia sebagai ketua PAN di Maros, Ia akan menjalani fit and proper test" ungkap Doddy. Keputusan akhir yang berada pada DPP PAN, Walaupun DPW sudah menetapkan Hatta murni sebagai calon satu-satunya.


Sumber : Tribunnews.com

No comments :

Post a Comment