Riban Calon Gubernur Kalteng Tetap Diusung PKB

1 comment
Partai PKB


HM Asera, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Kalimantan Tengah dukungan terhadap calon gubernur masih tidak berubah dengan membantah adanya perkataan dualisme dukungan.

Melalui perbincangan lewat telepon pada hari selasa (23/6), dengan tegas HM Asera mengatakan “Tidak ada dukungan lain. DPW PKB Kalteng, seperti sudah diketahui sejak beberapa waktu lalu telah menerbitkan rekomendasi dan dukungan kepada HM. Riban Satia sebagai bakal calon gubernur yang akan diusung dalam pilkada Kalteng tahun 2015. Dan keputusan itu tetap sampai sekarang, tidak berubah,”.

Atas dasar surat rekomendasi DPW PKB Kalteng Nomor 612/DPW-03/III/A.1/V/2015 tertanggal 17 Mei 2015 tentang Penetapan Calon Gubernur Hasil Fit and Proper Test. Merujuk pada surat tersebut bahwa DPW PKB Kalteng merupakan partai pertama yang telah mengeluarkan rekomendasi dukungan terhadap bakal calon gubernur yang akan diusung pada Pilkada Kalteng sekarang.

Isi dari surat rekomendasi yang dengan jelas tertulis serta dengan adanya tandatangan Ketua DPW PKB Kalteng HM Asera SE dan Sekretaris H Gunawan SHut yang ditujukan untuk HM Riban Satia, S.Sos, M.Si. Maka dengan semua itu Riban resmi ditetapkan sebagai cagub yang diusung oleh DPW PKB Kalimantan Tengah. Berdasarkan koordinasi pihak DPW PKB Kalimantan Tengah dengan tim fit and proper test bagi calon gubernur.

Sumber : Kaltengpos.web.id

1 comment :

  1. janagn bingung jika anda butuh logo Partai PKB, anda bisa kunjungi blog q

    ReplyDelete