Artis Senior Maya Rumantir Diusung Partai Gerindra Pada Pilkada Sulut 2015

No comments
Maya Rumantir
Artis Penyanyi Maya Olivia Rumantir


Salah satu artis senior Maya Rumantir didaftarkan Partai Gerindra sebagai calon peserta untuk pilkada Sulut pada tahun 2015 ini ke KPU Provinsi. Hal tersebut dijelaskan oleh Glenny Kairupan sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Utara, Partai Gerindra mengusung Maya Rumantis Calon Peserta Pilkada Sulut dikarenakan ia sebelumnya juga telah mendaftarkan diri Ke Partai Gerinda yang mernupakan artis senior berumur 51 tahun. Kairupan mengungkapkan pula supaya niat baik dari Maya mendapat dukungan dari warga masyarakat, diharapkan dukungan doanya.

Pada pemilu 2014 Maya Rumantir di wilayah pemilihan Sulawesi Utara memperoleh 206.496 suara, yang pada saat ini Ia pun merupakan anggota DPD dari daerah pemilihan Sulut.

Partai Gerindra memiliki visi dan misi yang sama dengan Maya Rumantir sehingga memilih Partai ini sebagai kendaraan politiknya yang juga merupakan Partai Politik besutan Prabowo Subianto. Partai Gerinda untuk Sulawesi Utara berhak mengajukan balon disebabkan Partai Gerinda memiliki enam kursi di DPRD.

Artis yang bernama lengkap Maya Olivia Rumantir ini sempat menjalin hubungan dengan Hutomo Mandala Putra, semenjak kecil ia pernah meraih penghargaan sebagai penyayi cilit favorite Pop Singer Sulut pada tahun 1976 meraih juara ke III. Maya meraih penghargaan pada tahun 1985 sebagai penyanyi pop, penghargaan Golden Record dan terpilih sebagai Queen of BASF Indonesia. Maya dikenal sebagai Artis penyanyi yang populer pada masanya.


Sumber : Sulawesi Bisnis

No comments :

Post a Comment