Tiga Nama Tunggu, Rekomendasi DPP PDI Perjuangan Kab. Bandung

1 comment
PDI Perjuangan


Henhen Asep Suhendar sebagai Wakil Ketua I Bidang Kehormatan DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Bandung,  dalam hal ini menjelaskan bahwa untuk mengusung nama balon Pemilihan Kepala Daerah untuk Kabuaten Bandung, pihaknya masih dalam antrian tunggu dalam rekomendasi nama dari DPP PDI-Perjuangan.

Tiga nama yang diusung tersebut adalah Decky, Agung serta Lili Muslihat yang sedang diajukan ke DPP PDI Perjuangan Kab. Bandung yang tidak menutup kemungkinan jadi ataupun tidaknya menjadi bakal calon, Tergantung dari keputusan DPP yang dikeluarkan. Karena merekalah yang mengeluarkan keputusan, bisa jadi yang keluar bukan dari ketiga nama yang diajukan.

Pada hari kamis (25/06/2015) Henhen mengatakan "Dalam politik itu tidak ada yang tidak mungkin. Selama itu untuk kepentingan masyarakat, serta hasil kesepakatan partai-partai yang berkoalisi dengan kami, beberapa kemungkinan pun bisa saja terjadi".

"Tidak menutup kemungkinan, tapi kami akan tetap patuh dan taat pada aturan. Terutama nanti pada aturan bersama dengan partai koalisi yang lainnya," tuturnya.

Diapun tidak ingin gegabah dalam mengambil langkah yang berada di luar aturan yang telah ditetapkan. Seluruh pihak yang bersamanya tentu akan memperhatikan berbagai macam aspirasi yang sedang tumbuh dari waktu ke waktu.



Sumber : Pikiranrakyat.

1 comment :

  1. siapapun yang direkomendasikan hendaknya bisa menjadi wakil yang mewakili masyarakat

    ReplyDelete