Ketua KPU Kabupaten Ponorogo di Gugat oleh Mahasiswa

No comments

Kesenian Ponorogo


Ada sebuah acara yang diselenggarakan oleh gabungan mahasiswa Himakom Universitas Muhamadiyah dan Mahasiswa Prodi PPKn di Ponorogo dalam talkshow langsung. Narasumber dalam talkshow tersebut langsung oleh Muh Ikhwanudin Alfianto sebagai Ketua KPU Kabupaten Ponorogo yang bertemakan Jangan ada dusta diantara kita.

KPU Kabupaten Ponorogo untuk saat ini sudah semakin terbuka didalam pelayanan data seperti yang dilihat dalam unggahan data lewat laman KPU, dengan alamat tertera jelas di WWW.KPU-pornorogokab.go.id baik secara aplikasi dari KPU Kabupaten Ponorogo ataupun melalui laman KPU RI, demikian dipaparkan oleh Ikhwanudin.

Acara talkshow tersebut dihadiri oleh H. Miseri Effendi, SH, MH Ketua DPC Partai Demokrat Ponorogo, Drs. Jusuf Harsono, M. Si Pengamat politik Ponorogo dan Kasmani Anggota Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Ponorogo, yang juga merupakan narasumber dalam acara Ponorogo Menggugat.

Drs. Jusuf Harsono, M. Si Pengamat politik Ponorogo menghimbau kepada masyarakat terutama kepada penerus bangsa ini, para mahasiswa dapat memilih Bupati yang kreatif, cerdas serta mempunyai keberanian didalam mengambil suatu keputusan yang baik demi Ponorogo. Sehingga bisa mengembangkan Ponorogo, yang banyak memiliki potensi-potensi yang harus dikelola secara baik demi masa depan.

Ikhwanudin bersemangat dalam menjawab segala pertanyaan yang dilontarkan oleh moderator dalam acara talkshow tersebut. Segala data yang dibutuhkan dapat diunggah melalui aplikasi, seperti Sidalih untuk data pemilih DPS serta DPT. Kemudian Situng untuk perolehan suara yang dimulai dari tingkat TPS hingga KPU Kabupaten Ponorogo.

No comments :

Post a Comment