Pilkada Bukittinggi, Febby Dt Bangso Menggandeng Kader Gerindra

No comments
Febby Dt Bangso Menggandeng Kader Gerindra


Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumbar, Febby Dt Bangso merupakan salah satu calon yang mendaftar untuk calon walikota di Bukittinggi untuk periode 2015 - 2020. Di hari terakhir pendaftaran cawako dan cawako Partai Gerinda Bukittinggi.

Febby Dt Bangso mengatakan Partai Gerinda salah satu Partai pemenang di Kota BUkittinggi, sehingga perlu diajak bersinergi untuk membangun Kota BUkittinggi. Dengan ini Berharap mendapat dukungan dari Partai Gerindra, Sehingga menjadikan lebih baik untuk Bukittinggi kedepannya nanti. dan siap untuk menggandeng kader Gerinda sebagai Cawako di BUkittinggi.

Untuk menjalin hubungan politik dengan Partai Gerinda, dengan mendaftar langsung ke Gerindra. Kader dari Gerindra juga merupakan sahabat dekat, Febby telah menjalin komunikasi politik yang intens bersama pimpinan dari Partai Gerindra di tingkat DPC Kota Bukittinggi sampai ke tingkat DPP.

Selain mendaftar di Partainya sendiri yakni Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Febby mendaftar Ke Partai Demokrat, Partai Nasdem, Partai PDIP, Partai PPP sebagai walikota  Bukittinggi. Sehingga mendaftar Ke Partai Gerinda bukan yang pertama kalinya ia lakukan. Ia beroptimis bersama partai pendukung dapat bersinergi untuk membangun Kota Bukittinggi seperti yang diinginkan masyarakat.

Sumber : Covesia.com

No comments :

Post a Comment