Gubernur Kepri H Muhammad Sani Umumkan Calon Pendampingnya, Dua atau Tiga Hari Lagi

No comments
Gubernur Kepri H Muhammad Sani


Telah Siap dengan memantapkan langkahnya untuk maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri tahun 2015 ini HM Sani sebagai Gubernur Kepri. HM Sani telah menyatakan dalam waktu dua atau tiga hari lagi akan mengumumkan calon pendamping dirinya yang maju pada Pilgub sekarang.

Mengenai informasi ini disampaikan oleh HM Sani setelah menggelar buka puasa bersama di Gedung Daerah Tanjungpinang pada jumat (19/06/2015), yang dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh agama, SKPD serta anak yatim piatu.

HM Sani mengatakan "Nanti akan disampaikan secara bersama-sama, dua atau tiga hari ke depan,". Yang telah melakukan komunikasi politik dengan beberapa partai politik menjelang pilgub dilaksanakan. Diantara partai politik tersebut yaitu Partai Gerindra, Partai Demokrat dan Partai Nasdem.

Perkataan HM Sani yang begitu singkat, padat dan penuh makna disampaikan disaat acara tersebut yaitu "Waktu berjalan tanpa terasa, satu tahun lalu saya berdiri di sini. Dan sekarang kita melaksanakan acara yang sama. Waktu yang pendek, tanpa terasa, maka hendaknya kita memanfaatkan dengan sebaik-baiknya,".


Sumber : Batamnews

No comments :

Post a Comment