Abas Assafah Cabup Indramayu Didukung Banser

No comments
Abas Assafah
Ketua DPC Partai PKB Kab. Indramayu
H. Abas Assafah Abdul Djalil S.Ag MSi

Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Indramayu, H Abas Assafah Abdul Djalil SAg MSi diberikan dukungan penuh oleh Pengurus Barisan Ansor Serba Guna (Banser) Kecamatan Patrol dan Sukra, untuk maju dalam balon bupati dan wabup Indramayu Pilkada pada tanggal 9 Desember 2015. Abas dinilai mampu dan berkualitas dalam mengembangkan kemajuan bagi indramayu kedepannya.

Putra kelahiran asal Desa Segeran Kecamatan Juntinyuat ini sangat dipertimbangkan, dengan sikapnya pantang menyerah, bersemangat dan terus berjuang demi mencapai tujuan kesejahteraan umat. Pihaknya sudah bulat serta mufakat dengan semua pengurus Banser baik itu ditingkat ranting maupun kabupaten, untuk mendukung kemenangan pada pencalonan Abas Assafah.

M Sidik Marabek sebagai Komandan Banser Kecamatan Patrol, memberikan keterangan kepada Radar dalam jumpa pers, berlokasi di ruang kerjanya, pada hari Jumat (26/6). “Selama ini kita melihat beliau telah sukses dalam bidang pendidikan. Hal ini dibuktikan dengan dibangunnya sejumlah lembaga pendidikan", ungkapnya.

Tutur Sidik diperkuat oleh Ahmad Ajo sebagai Komandan Banser Kecamatan Sukra. Abas Assafah disaat membesarkan PKB dalam kondisi serta situasi yang serba sulit, kondisi politik yang serba rumit. Abas dapat memberikan bukti nyata, bahwa ia mampu mengantarkan PKB dengan memperoleh tujuh kursi di dewan yang sejajar dengan partai-partai lainnya. Ahmad Ajo berkata “Kami sepakat dengan pernyataan Sekjen PKB Mujahid. PKB juga harus menghitung kekuatan lawan dan jangan hanya berpikirdiri sendiri".

Sumber : Radarcirebon.

No comments :

Post a Comment