Calon Wakil Bupati Bogor Terdapat 9 Figur

No comments
Lambang Bogor


Kabupaten Bogor memanas dalam perebutan kursi Wakil Bupati. Setelah Bupati Bogor Rachmat Yasin tersangkut kasus pidana, oleh sebab itu kursi orang nomor dua di Kabupaten Bogor menjadi tidak terisi. disebabkan Nurhayanti sebagai Wabup harus menggantikan posisi Bupati Bogor yang telah kosong.

Di Fraksi Partai Demokrat terdapat sembilan figur yang turut serta dalan konvensi. Ketua tim verifikasi bakal calon Wabup Partai Demokrat, Dede Candra mengatakan "Dari sembilan calon konvensi Partai Demokrat, terdapat nama mantan anggota dewan dua periode dan mantan calon Bupati dari jalur independen, Gunawan Hasan, serta terdapat nama Fitri Putra Nugraha alias Nungki, anak mantan Bupati Bogor".

Dede mengungkapkan “Satu dari sembilan calon konvensi, harus meyakinkan DPP tentang dukungan partai. Jika ini bisa dilakukan, maka ia akan dipilih kemudian ditetapkan sebagai calon. Kami dari Demokrat mengusung calon yang peluang menangnya besar".

Gunawan telah dua kali menjadi anggota DPRD Kabupaten Bogor, Saat ini Gunawan mencoba mendekati Fraksi Golkar. Pihaknya sudah melakukan komunikasi dengan Wakil Bupati Nurhayanti, Ungkapnya “Komunikasi berjalan positif dan baik. Saya mengenal betul karakter masyarakat Kabupaten Bogor".

Dukungan mengalir untuk Gunawan terutama dari Albert Pribadi sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bogor. Ada juga dari Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bogor yaitu Hendrayanan. Albert meminta dalam kutipannya seperti ini “Namun saya minta Pak Gunawan juga harus bertemu dengan ketua F Nasdem dan anggota dewan dari Nasdem. Biar tidak ada saling curiga".


Sumber : Poskotanews.

No comments :

Post a Comment