Pasangan Busyro-Fauzi Dalam Pilkada Sumenep 2015 Koalisi PDIP dan PKB

No comments
Kantor Bupati Sumenep


Koalisi dalam Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Sumenep, Jawa Timur 2015 disampaikan oleh MH Said Abdullah, Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan yang menyatakan PDI Perjuangan dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan berkoalisi.

MH Said di Sumenep pada sabtu sore berkata dalam rakercabsus PDI Perjuangan  "Secara resmi rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan tentang penetapan kandidat Pilkada Sumenep telah turun dan bakal calon bupati yang akan kami usung adalah kader PKB, yakni A Busyro Karim".

Tuturnya mengatakan "Dalam Konteks ini, semoga rekomendasi dari DPP PKB tentang penetapan Pilkada Sumenep bisa secepatnya turun. Sesuai dengan rekomendasi dari DPP, Kami memang akan berkolisi dengan PKB", dengan tegas.

Bakal Calon Bupati serta Calon Wakil Bupati Sumenep untuk tahun 2015 - 2020 yang akan diusung untuk Pilkada daerah setempat dari DPP PDI Perjuangan telah ditetapkan A Busyro Karim - A Fauzi.

Sedangkan untuk Pilkada Sumenep akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2015, Sesuai dengan Peraturan KPU RI Nomor 2 Tahun 2015.

Untuk masa jabatan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sumenep tahun 2010 - 2015 atas nama A Busyro Karim - Soengkono Sidik akan berakhir pada bulan Oktober 2015,



Sumber : Antarajatim.

No comments :

Post a Comment