Bacabbup Partai Gerindra Tunggu Rekomendasi DPP, di Wilayah Tolitoli

No comments
Bendera Gerindra


Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada 9 Desember 2015 Bacabup Tolitoli Sulawesi Tengah, Yang akan diusung oleh Partai Gerindra sedang menunggu rekomendasi dari DPP Partai.

Pada hari Rabu, Andi Ahmad Syarif Sekretaris DPC Gerindra Tolitoli pada waktu dihubungi dari Palu mengatakan "DPC Tolitoli sudah mengusulkan dua pasangan bakal calon ke DPD Gerindra Provinsi. Tinggal DPD Provinsi yang menentukan pasangan mana yang akan diajukan ke DPP". Dua pasangan yang sedang proses pengajuan tersebut yaitu Iskandar Nasir/Andi Ahmad Syarif dan Faisal Rani/Faisal Alatas.

DPD Gerindra Provinsi Sulteng telah mengajukan satu pasangan calon ke DPP Gerindra di Jakartan beberapa waktu lalu dalam mendapatkan rekomendasi sebagai bentuk dukungan partai pada cabup yang akan diusung partai Gerindra, ungkap Ahmad Syarif.

Partai Gerindra akan dipastikan berkoalisi dengan Partai Amanat Nasional (PAN), pada Pemilihan Kepala Daerah tahun 2015 untuk menentukan kemenangan, kata Ahmad Syarif. Untuk sementara baru dengan PAN, imbuhnya.

Nota kesepakatan telah ditandatangan oleh kedua partai tersebut pada tanggal 23 Mei 2015 di Sekretariat DPW PAN langsung oleh kedua Pemimpin Partai, koalisi Partai Gerindra dan Partai PAN diteruskan hingga Pemilihan GUbernur nanti.



Sumber : Antarasulteng

No comments :

Post a Comment