Pilkada Karawang 2015 turut serta maju dari Kader Partai Perindo

No comments
Partai Perindo


Pilkada Serentak yang akan diselenggarakan pada bulan Desember 2015 menurut KPUD Karawang yang diharapkan oleh masyarakat adalah munculnya sosok pemimpin Karawang yang berpihak pada masyarakat karawang khususnya, yang dianggap untuk selama 5 tahun terakhir dianggap tidak berpihak pada masyarakat. Periode 2015-2020 nanti terdapat calon bupati yang memimpin Kabupaten Karawang dari hasil Pemilihan Kepala daerah dari Pesta Demokrasi tahun 2015 ini.

Pasangan bakal calon Bupati karawang 2015-2020 untuk jalur independent yang telah mendeklarasikan, terdapat dua orang kader dari Partai Perindo kabupaten Karawang yaitu H. Dian Kurnia dan H Tajudin Dahlan SH. Kemunculan dari kedua pasangan calon merupakan keberanian yang sangat luar biasa, kedua pasangan calon ini merupakan pengurus Partai Perindo Karawang. Berbeda dengan pasangan calon lain yang belum berani untuk tampil di khalayak ramai untuk memberitahukan keberadaannya.
Biarkan masyarakat terbuka yang menilainya, Sehingga tidak ada intrik politik atau politik dagang sapi dalam memilih pasangannya, hal ini disampaikan langsung oleh H. Dian kurnia secara tegas.

Pasangan muda ini merupakan pilihan alternatif dari masyarakat yang merindukan akan hadirnya pemimpin muda, yang kreatif, baru dan masih segar, bahkan belum mempunyai beban golongan atau kelompok. serta belum pernah berpolitik. Dalam taglinenya "Menuju Karawang Sejahtera 2015-2020". Kuatnya motor penggerak dalan organisasi dari Partai Perindo di daerah Karawang yang sudah terbentuk hingga tingkat desa/ranting ini merupakan pondasi yang kokoh dalam memunculkan sikap Berani.

Ketua Tim Pemenangan pasangan ini adalah Etin Rodiana yang dengan tegas berkata "Partai kami partai baru yang menargetkan menjadi pemenangn di pemilu 2019, sehingga pencalonan ini menjadi bukti keberpihakan kami terhadap rakyat karawang agar rakyat karawang mencintai partai ini di pemilu yang akan datang, sehingga kami harus bersungguh-sungguh mengabdi kepada rakyat".


Sumber : PartaiPerindoKarawang.

No comments :

Post a Comment