Dadang M Naser sebagai Cabup Siapakah Cawabupnya ?

No comments
Dadang M Naser


Pilkada di Kabupaten Bandung Desember nanti menelan banyak peminat sebagai pendamping Dadang M Naser. Tim Verifikasi akan mengumumkan diantara beberapa calon yang nantinya akan berdampingan dengan Dadang pada pilkada serentak nanti. Mengingat Dadang M Naser berencana maju melalui jalur perseorangan yang disebabkan masih terjadi dualisme kepemimpinan ditubuh Partai Golkar. Bisa dimungkinkan untuk keputusan sebagai pendampingnya akan sesegera mungkin diumumkan.

Untuk tim verifikasi tidak akan memakan waktu lama, sebab pendaftaran dari jalur perseorangan dibatasi dan berakhir pada tanggal 15 juni. Dari sekian nama telah disodorkan kepada Pak Dadang yang dimungkinkan menjadi salah satu nama yang nantinya akan terpilih menjadi pendampinya di Cabup. Sebelum mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum sudah ditentukan namanya, ungkap Ketua Tim Verifikasi Calon Wakil Bupati DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung, Obar Sobarna.

Pada Tim Verifikasi telah membuat suatu kebijakan-kebijakan berdasarkan tata tertib Politik Partai Golkar, Demi kepentingan Dadang M Naser bersinergi dalam kesamaan tugas selama lima tahun kedepan. Pendamping dalam putusan nanti merupakan hasil pengolahan dari seleksi yang diperuntukkan dapat bersanding dengan Dadang M Naser.

Obar Sobarna mengatakan untuk nama yang diajukan oleh Tim Verifikasi yang dipastikan mendampingi Dadang M Naser, pada tanggal 28 maret telah di adakan Rapimda Partai Golkar. Telah diambil suatu keputusan bahwa satu-satunya Calon Bupati Bandung adalah Dadang M Naser dari Partai Gorlkar, sementara untuk mencari pendampingnya dibuatlah Tim Verifikasi yang merupakan dari unsur pada tubuh partai.

No comments :

Post a Comment