Calon Bupati Karawang pada Pilkada 2015

No comments

Kota Karawang


Dalam daftar yang ramai diperbincangkan oleh masyarakat terdapat 11 nama calon yang muncul kepermukaan. Tapi tidak menutup kemungkinan dari sekian nama calon yang ada bisa menjadi bertambah ataupun sebaliknya. Tergantung pada pelaksanaan penyelenggaraan dalam pilkada pada 2015 saat ini. Tetapi ada juga yang telah mendeklarasikan diri bahwa akan ikut serta dalam pemilihan.

Adapun berdasarkan hasil survei dilapangan ataupun media sosial yang ada, mengenai nama calon Bupati Karawang pada Pilkada 2015 bila pemilihan kepala daerah itu terwujud dan akan dilakasanakan seperti yang tertera dibawah ini :

  1. Ahmad Marzuki ( Ketua PCNU Karawang/Pengusaha ).
  2. Jimmy Ahmad Zamakhsyari ( Anggota DPRD Karawang ).
  3. Acep Jamhuri ( Kepala Dinas Bina Marga dan Pengairan ).
  4. H Miftah Zaeni ( Mantan Kadishubkominfo ).
  5. Hj Yeni Herlina ( Aktivis Perempuan/Pengusaha ).
  6. Asep Agustian ( Pengacara ).
  7. Cellica Nurrachadiana ( Pit Bupati Karawang/Politikus ).
  8. Rohmat Sarman ( Ketua P4S Bale Pare Pertanian Organik Karawang/Akademis ).
  9. H Enan Supriatna ( Bendahara Umum DPD Golkar ).
  10. Asep Komara ( Ketua Apdesi ).
  11. Deden Darmansyah ( Politikus PDIP/ Mantan Anggota DPRD Jawa Barat ).

Dilihat dari nama daftar calon diatas terdapat calon dari berbagai aspek bidang yang ada, ada yang berasal dari pengusaha, politikus, pengacara, Akademis dan tidak menutup kemungkinan dari yang lain lagi. Karena sebelum daftar nama calon ditutup dalam pilkada nanti, pasti terus akan terdapat perubahan-perubahan kembali.

Alangkah lebih baik bilamana pemimpin yang nantinya kelak menjabat dapat mewakili dan melaksanakan dari aspirasi yang rakyat inginkan. Sehingga terjalin hubungan yang saling mendukung dari berbagai aspek.





No comments :

Post a Comment