Tiga Pasangan Calon Pilkada Indramayu Juli 2015

No comments
Pilkada Indramayu

Telah dibuka pendaftaran Pilkada Indramayu yang jatuh pada tanggal 26-28 Juli 2015 bagi pasangan calon kepala daerah. Tapi belum ada satupun calon yang mendaftar di KPU Kabupaten Indramayu pada hari pertama dibuka minggu (26/07/2015), hingga siang masih menunggu pendaftar Pasangan yang ikut Pilkada.

Moh Hadi Ramdlan sebagai Ketua KPU Kabupaten Indramayu berkata bahwa pihaknya masih menunggu para pendaftar pasangan calon yang turut serta dalam pilkada. Untuk pendaftaran dibuka pada tanggal 26 hingga 28 Juli 2015 selama tiga hari, yang dibuka mulai dari Pukul 08:00 - 16:00. Ia pun memperkirakan hanya ada tiga pasangan calon dari jalur perseorangan dan tiga pasangan calon yang diusung oleh parpol/koalisi parpol. berbeda dengan pilkada yang dilakukan pada tahun 2010 yang terdapat enam pasangan calon yang turut serta dalam Pilkada di Indramayu.

Untuk Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Indramayu akan di selenggarakan pada tanggal 9 Desember 2015 nanti atau serentak dengan wilayah lain di Indonesia yang sudah di jadwalkan sama pada bulan tersebut, baik kota/kabupaten serta provinsi.

Moh Hadi Ramdlan menerangkan bahwa untuk pasangan calon yang melalui jalur independent tidak ada, dengan batas waktu yang di berikan sampai dengan penyerahan berkas dukungan sampai akhir pendaftaran tetap tida ada yang mendaftar. Melihat dari hasil perolehan suara pada Pemilu tahun 2014, Ia memperkirakan untuk Pasangan calon bupati dan wakil bupati maksimal tiga pasangan pada Pilkada di Indramayu tahun 2015 saat ini.

Sumber : Tribunnews.

No comments :

Post a Comment