Dukungan Nasdem Untuk Marganti dan Ramses

1 comment
Marganti dan Ramses
Ilustrasi dari kpu-humbanghasundutankab

Martin Manurung yang merupakan Ketua DPP Nasdem sekaligus Koordinator Wilayah Sumatera Utara, Berkata, dukungan penuh dari Partai Nasdem diberikan kepada pasangan Marganti dan Ramses.

Dukungan tersebut ditetapkan oleh Partai Nasdem berdasarkan hasil survei dan wawancara yang mendalam terhadap pasangan Marganti dan Ramses. Setelah 10 tahun menjabat sebagai wakil bupati penilaian terhadap dirinya sangat baik. Terlihat dari berbagai hasil prestasi yang di buktikan untuk Kabupaten Humbang Hasundutan. Terdapat penilaian wajar dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) sehubungan dengan laporan pelaksanaan keuangan daerah. Disisi lain memiliki kans kemenangan dalam Pilkada Kabupaten Humbang Hasundutan pada Marganti.

Martin Manurung mengatakan Dengan memperhatikan semua itu, walapun mencalonkan dari jalur peseorangan atau independen, DPP Nasdem memutuskan untuk mendukung Marganti. Seluruh Pihak dalam partai, organisasi partai DPD dan DPRD dari Nasdem berkewajiban untuk memenangkan Marganti Manulang.

Dalam syarat pencalonan Marganti Manulang dan Ramses Purba telah menyerahkan 26.000 lebih dukungan dari masyarakat melalui jalur perseorangan. Untuk sekarang ini, Pilkada serentak 2015 telah memasuki tahapan penelitian administrasi serta verifikasi faktual syarat perseorangan.

Konfirmasi yang diberikan setelah usai deklarasi keputusan Nasdem tentang bakal calon kepala daerah 7 kabupaten/kota di Sumatera Utara, pada hari Selasa (23/06/2015). Marganti mengatakan bahwa Kita tetap dibawa rakyat, Tetap dengan jalur independen atau perseorangan. Tapi didampingi oleh Partai Nasdem. Hal ini tertulis pada Pasal 33 Peraturan KPU (PKPU) No 9 Tahun 2015 tentang Pencalonan Pilkada, yang disebutkan, pasangan calon perseorangan yang telah mengikuti proses penelitian administrasi dan penelitian faktual sebagaimana dimaksud tidak dapat diajukan atau didaftarkan oleh partai politik.


Sumber : Medanbisnisdaily.

1 comment :

  1. Nasdem adalah partai yang besar, mari kita dukung Partai Nasdem

    ReplyDelete