Taufan Gama Simatupang daftar Ke PDI Perjuangan Kab Asahan

1 comment
Taufan Gama Simatupang
Drs. H. Taufan Gama Simatupang MAP (sebelah kanan)

Drs H Taufan Gama Simatupang MAP setelah menyelesaikan serta mengembalikan formulir sekaligus mendaftar sebagai bakal calon untuk Bupati Kabupaten Asahan merupakan orang yang pertama kali mendaftar di PDI Perjuangan.

Seperti yang dikatakan oleh Dra Hj Winarni Supraningsih MMA selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia (DPC PDI) Perjuangan Kabupaten Asahan, pada hari Rabu, di Kantor DPC PDI Perjuangan Asahan, Jalan Akasia Kisaran yang usai menerima dari Taufan Gama Simatupang atas pencalonannya dalam pengembalian formulir.

Dengan keyakinannya Taufan mengatakan Saya siap menerima keputusan partai. Namun saya juga yakin partai akan menerima saya. Hal tersebut dikatakan setelah berkas formulir yang telah diserahkan dapat diterima dan kemudian diproses ditingkat internal partai. meski nantinya keputusan pencalonan terhadap dirinya berada pada putusan para petinggi pimpinan ditingkat pusat.

Selain itu Taufan berkata Kepemimpinannya didalam pemerintahan Kabupaten Asahan dibawah naungannya akan terus menyukseskan program pemerintah pusat dibawah kepemimpinan Bapak Joko Widodo sebagai Presiden Republik Indonesia. Program Bapak Presiden siap kita jalankan di daerah, ungkap Taufan.

Sumber : Hariansib.

1 comment :

  1. PDI Perjuangan adalah partai yang besar, oiya kalau butul logo vector PDI perjuangan bisa mampir ke blog q

    ReplyDelete