Deretan Nama Muncul Dari Pilkada Tapanuli Selatan

No comments
Kantor Bupati Tapsel


Ibrahimsyah Nasution sebagai pengamat politik Tabagsel yang mengatakan bila banyak calon tentunya pilihan masyarakat akan lebih banyak pula, kompetisi akan semakin hidup. Semakin banyak tokoh yang turut serta dan muncul pada Pilkada Tapanuli Selatan ini maka akan semakin baik buat daerah tersebut.

Dalam Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Tapanuli Selatan yang juga akan melaksanakan pemilihan pada tahun 2015. Banyak nama yang muncul dari berbagai kalangan, diantaranya Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan, Sahrul Pasaribu yang merupakan penggiat politik dengan sikap tegas telah siap untuk maju pata putaran periode ke dua.

Nama lain yang juga meramaikan dengan memasang baliho di daerah Sipirok dan sekitarnya adalah salah seorang pengusaha di Jakarta, Presiden Siregar Sedunia, Ir HM Yusuf Siregar. Kemudian tak tanggung-tanggung ialah Kapolres Tapanuli Selatan yaitu Parluatan Siregar yang diisukan sebagai bakal calon Bupati Tapanuli Selatan.

Kapolres Tapanuli Selatan, Parluatan Siregar berkata kepada wartawan, jangankan untuk berkeinginan, sedikitpun tidak pernah terbesit niat saya untuk mencalonkan sebagai kepala daerah Tapanuli Selatan. Biarlah saya berfokus membenahi wilayah hukum daerah ini menjadi lebih baik lagi. ujarnya yang merupakan mantan atlet lari nasional ini.

Hal lain diungkapkan dalam senda guraunya, Lebih hebat jabatan sebagai kapolres daripada bupati yang memimpin satu kabupaten saja. Dia sekarang ini menjadi Kapolres yang membawahi tiga Kabupaten Tapanuli Selatan, Kabupaten Padang Lawas dan Paluta.


Sumber : Medanbisnisdaily.

No comments :

Post a Comment