PAN Serdang Bedagai Terdapat 5 Balon Bupati atau Wabup Yang Mendaftar

No comments
PAN

Pada Pilkada Sedang Bedagai yang akan diselenggarakan tanggal 9 Desember 2015 nanti, terdapat lima orang bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang telah mengambil formulir di panitia penjaringan Partai Amanat Nasional (PAN) dan juga telah mengembalikan kembali formulir serta resmi tercatat sebagai pendaftar.

Diantara Ke lima balon tersebut yang telah resmi mendaftar ke panitia Pilkada dan telah mengembalikan formulir pada hari Selasa (21/04/2015) diantaranya, seperti yang tertera dibawah ini :
  1. Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) DPD PAN Sergai Drs.Sayutinur MPd yang juga Ketua Fraksi PAN Sergai dengan jabatan balon Bupati Sergai.
  2. Sekretaris DPD PAN, Ridwan Sitorus SE yang juga Ketua Tim Pilkada DPD PAN Sergai dengan posisi jabatan balon Wakil Bupati Sergai.
  3. Ketua DPD PAN Sergai Ir.H.Soekirman yang juga Bupati Sergai dengan posisi jabatan balon Bupati Sergai.
  4. Ketua DPC PPP Sergai, H.Usman Effendi Sitorus SAg dengan posisi jabatan Wakil Bupati Sergai.
  5. Dharma Wijaya SE yang saat ini menjabat Ketua KONI Sergai, Ketua Kadin dan Ketua IPK Sergai dengan posisi jabatan Wakil Bupati Sergai.
Kelima balon telah resmi mendaftar dan mengembalikan semua berkas diantara tanggal 20 April 2015 hingga 21 April 2015, kepada panitia. Semua ini dibenarkan lewat perkataan Ketua Tim Pilkada DPD PAN Sergai, Ridwan Sitorus SE didampingi Sekretaris, Kaswadi ST, Wakil Ketua, Drs. Swaldi, Wakil Sekretaris, Rusmawati.


Sumber : Karakternews.

No comments :

Post a Comment