Nama Cabup untuk Kabupaten LabuhanBatu

No comments
Suhari Pane Wakil Bupati LabuhanBatu
Dengan telah digemborkannya berita dan pelaksanaanya dari Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang diadakan serentak termasuk di daerah Sumatera Utara ini. Disambut dengan riang gembira oleh masayarakat LabuhanBatu, sehingga menjadi perhatian khusus dalam penyelenggaraan yang akan berlangsung pada bulan Desember 2015.

Maka dari pada itu bermunculan calon yang nantinya akan bertarung dalam memperebutkan posisi sebagai pemimpin daerah di Kabupaten LabuhanBatu atau Bupati baru. Ada beberapa nama yang akan ditaksirkan dapat meramaikan pelaksanaan Pilkada serentak ini. Diantaranya terdapat nama yang tidak asing lagi bagi warga LabuahanBatu yakni :
  • Bupati Labuhanbatu Tigor Panusunan Siregar.
  • Wakil Bupati Suhari Pane.
  • Ketua DPC Pangonal Harahap.
  • Wakil Ketua DPRD Labuhanbatu T. Meliana.
  • Partai Demokrat, Ellya Rossa Siregar.
  • Partai Golkar ZA Dalimunthe.
Salah satu calon yang sempat di hubungi wartawan pada kamis (19/03) memberikan tanggapan atas pencalonan dirinya yaitu Wakil Bupati Suhari Pane berkata Ya, memang ada masyarakat yang mendukung saya untuk maju melalui jalur independen untuk pilkada di Labuhanbatu ini. Kesiapannya untuk maju melalui jalur independen terkesan masih ragu dan malu. Meskipun sudah diprediksikan sebagai kandidat terkuat, namun belum terlihat keseriusan dalam kancah pertarungan kelak.

Suhari menegaskan pula bahwa apabila masuk dalam bursa pertarungan pilkada di LabuhanBatu. Dirinya enggan berpasangan kembali dengan Bupati Incumben Tigor Panusunan Siregar, yang telah diketahui akan maju kembali. Tegas Suhari mengatakan Kalau dengan yang dulu, enggaklah.

Sumber : SuaraSumut.

No comments :

Post a Comment