Nomer Urut Pasangan Calon Kabupaten Bandung

No comments
Logo Kab Bandung
Setelah perhelatan dalam pilkada serentak 2015 pengenalan bagi pasangan Calon Bupati serta Calon Wakil Bupati kepada warga masyarakat di Kabupaten Bandung dengan kirab berkeliling.

Dengan telah menetapkan nomer urut pada pilihan pilkada 2015 bagi para pasangan calon, akhirnya Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bandung dengan resmi memiliki tiga nomer urut bagi Para pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Bandung.

Untuk Kabupaten Bandung sendiri dalam pengundian nomer urut pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati diselenggarakan di Kopo Square yang berada di Jalan Bihbul no 45, Bandung pada Hari Selasa tanggal 25 Agustus 2015 pada jam 10.30 WIB.

Bagi para pasangan calon yang terpilih dan telah ditetapkan tersebut, dengan bangga mengangkat nomer urut didepan dada para pasangan calon yang nantinya akan dipilih oleh warga masyarakat Kabupaten Bandung. Adapun urutan tersebut tertera di bawah ini beserta photo masing-masing pasangan calon gandengannya dalam berjuang untuk pemilihan di Pilkada 2015 yang akan di selenggarakan pada tanggal 09 Desember 2015.

Nomer urut satu diperoleh pasangan Sofyan serta Agus Yasmin mereka diusung oleh Partai PKB, PAN, Nasdem serta Hanura.
Sofyan - Agus Yasmin

Nomer urut dua dipunyai pasangan Dadang Naser serta Gun Gun Gunawan melalui jalur perseorangan.
Dadang Naser - Gun Gun Gunawan

Dan untuk nomer urut tida sendiri didapat oleh pasangan Deki Fajar serta Doni Mulyana mereka diusung oleh Partai PDIP serta Partai Demokrat.
Deki Fajar - Deni Mulyana

Sumber : Pikiran Rakyat.

No comments :

Post a Comment