Maruli Malau Salah Satu Calon Wali Kota Binjai

No comments
Maruli Malau
Di Kota Binjai terutama masyarakatnya telah mendengar beberapa nama dari bakal calon Walikota Binjai periode 2015-2020, Dengan berita yang telah menyebar untuk pelaksanaan akan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di wilayah Sumatera Utara Khususnya Kota Binjai pada tahun 2015.

Diantara beberapa nama tersebut muncul salah satu nama yang turut serta meramaikan Pemilihan Kepala Daerah yaitu Maruli Malau. Sejak tahun 2009 sampai sekarang Maruli sudah dua periode duduk dikursi anggota DPRD Kota Binjai, Ia pun merupakan salah satu dari Kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Diprediksikan selain Maruli Malau yang meramaikan untuk maju sebagai calon Walikota Binjai pada pemilihan nanti diantaranya ada nama seperti H. Muhammad Idaham, Juliadi, Dhani Setiawan Isama, serta dr. Darma Malem.

Menurut informasi data yang diketahui bahwa Maruli Malau selain mendaftar di Partainya sendiri yakni PPP Kota Binjai, Ia pun mendaftar pada Partai PAN Binjai serta Partai Golkar Binjai Kubu Agung Laksono. Selain itu pula, Maruli akan mendaftar pada Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di KOta Binjai.

Pilkada serentak ini akan diselenggarakan oleh kabupaten/kota di Sumatera Utara pada bulan Desember tahun 2015 nanti. Maka daripada itu, bila semuanya dapat berjalan dengan lancar serta mulus dalam tahapan aturannya  para kandidat bakal calon dari Walikota Binjai akan mulai mendaftar untuk pencalonan ke KPU pada tanggal 26-28 Juli yang telah mendekati waktunya.

Salah satu tanggapan positif dari warga masyarakat Kota Binjai terhadap Maruli Malau diutarakan oleh Kelik (39) warga Kelurahan Damai, Binjai Utara. yang menilai sosok Maruli Malau memiliki daya tarik sendiri untuk warga Binjai khususnya warga Binjai Utara. Saat ini pak Maruli sudah menjadi anggota DPRD Kota Binjai, kami nilai pak Maruli orangnya supel dan peduli, hal ini sikap yang menarik dan cocok untuk dicalonkan jadi Walikota Binjai mendatang, jelasnya.

Sumber : Metrolangkat.

No comments :

Post a Comment