Penutupan Pendafraran PPK Pilkada Serdang Bedagai

No comments
Kantor Bupati Serdang Bedagai
Penutupan resmi untuk pendaftaran sebagai calon Panitia Pemilihan Kecamatan untuk Pemilihan Umum Bupati serta Wakil Bupati Serdang Bedagai pada tahun 2015, walaupun telah diperpanjang dalam jangka waktu dua hari. Dengan jumlah pendaftar sekitar 247 orang yang menyebar di tujuh belas Kecamatan, pendaftaran ditutup dilaksanakan pada Hari Kamis, 30 April 2015 pada jam 16.00 WIB.

Badrun SE berkata, Semoga kerja sama seperti ini dapat terus dilestarikan demi mensukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai tahun ini. Badrun, SE selaku kepala Divisi Teknis Penyelenggara mengucapkan syukur atas ke hadirat Allah SWT, selama berlangsung sampai berakhirnya pendaftaran untuk seluruh Kecamatan sudah memenuhi batas minimal jumlah pendaftar. Tak lupa ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh aparatur Pemerintah Kecamatan serta desa yang telah membantu dalam sosialisasi perekrutan, jelas Badrun SE.

Kemudian dari 247 orang yang telah tercatat sebagai peserta terdapftar akan melakukan seleksi administrasi. Dalam pelaksanaan seleksi ini Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Serdang Bedagai akan menentukan siapa saja yang masuk untuk mengikuti ujian selanjutnya, yaitu seleksi tertulis, tanggapan masyarakat dan seleksi wawancara calon anggota PPK.

Pelaksanaan ujian tertulis akan dilakukan pada Hari Senin, 4 Mei 2015 di Gedung Sekolah Yayasan Perguruan Indonesia Membangun, Jalan Besar Desa Pon Kecamatan Sei Bamban. Ujian dimulai pukul 14. 00 Wib sampai dengan selesai.


Sumber : Serdangbedagai.

No comments :

Post a Comment