Muslim Simbolon Atau Gama Simatupang Calon Bupati Kabupaten Asahan

No comments
Kabupaten Asahan

Berdasarkan prediksi dari beberapa masyarakat di Kabupaten Asahan untuk nama calon Bupati Asahan diperkuat oleh calon icumbent yakni Muslim Simbolon, MA. dan Drs. H. Taufan Gama Simatupang, MAP.

Namun tak lepas dari itu semua terdapat calon kuat lain seperti Brigjen Nur Azizah Marpaung, Thamrin Munthe, Guntur Abdi Zass, H. Sahat Monang Siahaan dan Bunyaddin. Beberapa nama tersebut tak lepas dari hasil survei yang dilakukan dilapangan yang digali melalui informasi masyarakat sekitarnya.

Salah satu warga masyarakat yang menjelaskan tentang sosok unggulannya, Jumadi (30), pada hari Selasa (12/05/2015) warga yang tinggal di desa Tinggi Raja Kabupaten Asahan mengatakan Muslim Simbolon sebagai kandidat kuat setelah Taufan Gama Simatupang, saya menilai Muslim yang sudah dua kali duduk sebagai anggota DPRD Provisi dan pada Pilkada 2014 yang lalu Muslim termasuk memperoleh suara terbesar untuk Kabupaten Asahan bahkan yang saya dengar Muslim juga termasuk dalam 3 peraih suara terbanyak yang mengusungnya menjadi anggota DPRD Provinsi. Muslim Simbolon juga dikenal sebagai sosok pemuda yang cerdas, pintar dan memiliki dedikasi untuk membangun Asahan kedepan, serta dikenal sebagai figur pemuda yang taat beragama. Hal serupa diterangkan oleh warga lainnya seperti Andri Sulaiman (45) warga dari Kelurahan Bunut Barat yang mendukung pula atas sosok Muslim Simbolon.

Andri yang menerangkan meskipun dalam pemilihan calon legislatif Muslim Simbolon dapat meraih suara yang banyak namun muslim dan teamnya dalam meraih kursi Asahan nomor satu, harus melakukan kerja yang super extra karena calon incumbent lain pun pasti melakukan hal yang sama untuk memperoleh posisi tersebut.

Sumber : Matatelinga.

No comments :

Post a Comment