Calon Bupati Karawang 2015 Siapakah Dia

No comments
Rohmat Sarman


Inilah Salah satu sosok calon Bupati Karawang 2015, ia berasal dari Desa mempunyai nama besar Rohmat Sarman. Ia merupakan salah seorang penggiat pertanian yang bergerak di pertanian dengan basis organik, sapaan akrab Kang Rohmat. Ia selalu mempunyai ide-ide yang cemerlang, yang tak terduga oleh orang lain sehingga dijadikan bahan refernsi bagi semua pihak yang ingin menggeluti bidang pertanian.

Sampai sekarang ini delegasi dari beberapa negara yang mengadakan Study Tour tentang pertanian, datang pada tempat tinggalnya yang berada di Kecamatan Rawamerta. Beberapa negara tersebut yang berkunjung ke kediamannya adalah negara Kamboja, Malaysia, Singapura Nepal dan masih banyak lagi. Diapun aktif dalam bidang Teknologi Informasi selain menekuni bidang pertanian, Kang Rohmat dirasa mampu dan mempunyai pemikiran yang brilian atau canggih yang ingin menjadikan Karawang lebih baik, bagus serta lebih maju kedepannya. Untuk sekarang ini, Ia menjadi Dewan Penasehat salah satu Komunitas Teknologi Informasi yaitu Blogger yang berada di daerah Karawang, Ia memiliki cita-cita yang dimana dalam bidang Pertanian di Kabupaten Karawang ini bisa disejajarkan dengan Teknologi Zaman sekarang.

Ia memiliki situs pribadi yang bisa dikunjungi oleh semua lapisan, yang beralamatkan di www.rohmatsarman.com bagi yang ingin mengenal lebih dalam lagi bagi sosok H.Rohmat Sarman, Se,.MSi. Salah satu kutipan obrolan dari rekan yang berhasil bercakap dengan Rohmat Sarman adalah seperti ini, ia berkeinginan ketika menjadi Bupati nantinya, masyarakat bisa ikut berpartisipasi dalam program kerja Bupati, sehingga Program Pemerintah Kabupaten Karawang nantinya berasal dari Rakyat untuk Rakyat sehingga Program tersebut lebih tepat sasaran.

Dalam situs tersebut dia ingin berbagi pengalaman serta ilmu yang ia dapat untuk di bagikan kepada masyarakat. Dengan idealisme tinggi dari dirinya, demi kemajuan Kabupaten Karawang dan ia pun terjun secara langsung dalam bakal calon Bupati di Karawang untuk periode 2015-2020. Jalur yang ia putuskan melalui jalur independen untuk membawa menjadi bakal calon Bupati Karawang tersebut. Dengan sangat percaya diri, walaupun dia mengetahui bahwa dalam pemilihan bakal calon yang melalui jalur independen ini sangat kecil kemungkinannya. Melalui jalur ini dia terbebas dari beban partai yang untuk saat ini citranya yang kurang baik di mata masyarakat, dengan jalur independen yang ia tempuh yang dirasakan dapat mengurangi artian money politic yang sudah menjadi buah bibir sekarang ini, sehingga dalam Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Karawang bisa jujur, adil serta bersih.


Sumber : Explorekarawang.

No comments :

Post a Comment