Kabupaten Kepulauan Yapen Mempunyai Enam Paslon Di Pilkada 2017

No comments

Pilkada Serentak 2017 Kabupaten Kep Yapen


Komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Yapen, Provinsi Papua telah melakukan dalam rapat pleno terbuka untuk penetapan pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Kepulauan Yapen, pada Senin (24/10/16).

Pada rapat pleno yang dilaksanakan di aula kantor KPU telah menetapkan Enam pasangan calon yang akan bertarung pada pilkada 2017. Keenam Pasangan tersebut terdiri dari, Tiga pasangan calon diusung partai politik dan Tiga pasangan calon jalur perseorangan.


Adapun dari hasil penetapan Pasangan Calon (paslon) Bupati/Wakil Bupati, Kepulauan Yapen untuk periode 2017-2022 yaitu :

  1. Pasangan calon Bupati/Wakil Bupati, BENYAMIN ARISOY, SE, M.Si – Drs. NATHAN BONAI, M.Si, diusung koalisi Partai, Partai Bulan Bintang (PBB), PDIP, Hanura dan PPP.
  2. Pasangan calon Bupati/Wakil Bupati, SIMON ATARURI, S.Pi,M.Si – ISAK SEMUEL WORABAI, SE, diusung koalisi partai, Gerindra dan PAN.
  3. Pasangan calon Bupati/Wakil Bupati, Ir. MARTHEN KAYO, MM – ASER PAULUS YOWEI, ST, S.Th, MT jalur Perseorangan.
  4. Pasangan calon Bupati/Wakil Bupati, MELKIANUS LAVIANO DOOM, A.Md – SAUL AYOMI, SH jalur Perseorangan.
  5. Pasangan calon Bupati/Wakil Bupati, YULIANUS KLEMENS WORUMI, – S.Th ZEFANYA YEUWUN, S.Pd.K, jalur Perseorangan.
  6. Pasangan calon Bupati/Wakil Bupati, TON NY TESAR, S.Sos – FRANS SANADI, B.SC, S.Sos, MBA, diusung koalisi Partai, Demokrat, Golkar, Nasdem.

No comments :

Post a Comment