Hasil Nomor Urut Pilkada Kabupaten Puncak Jaya 2017

No comments

Pilkada Serentak 2017 Kabupaten Puncak Jaya

Dalam hal ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Puncak Jaya, Papua yang sebelumnya telah menetapkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Peserta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Puncak Jaya Tahun 2017.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Puncak Jaya melakukan Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Peserta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Puncak Jaya Tahun 2017, yang bertempat di Aula Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Puncak Jaya, Selasa (25/10/2016).

Adapun hasil dari pengundian penarikan nomor urut untuk Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati 2017 adalah sebagai berikut :
  1. Nomor urut 1, pasangan YUSTUS WONDA, S.Sos., M.Si. dan Sdr. KIRENIUS TELENGGEN, S.Th., M.CE. Paslon ini diusung oleh Gabungan Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Bulan Bintang, dan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia.
  2. Nomor urut 2, pasangan Drs. HENOK IBO dan Sdr. RINUS TELENGGEN. PAslon ini diusung oleh Partai Demokrat.
  3. Nomor urut 3, pasangan YUNI WONDA, S.Sos., S.IP., M.M. dan DEINAS GELEY, S.Sos., M.Si. Partai ini diusung oleh Gabungan Partai NasDem, Partai Keadilan Sejahtera, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Partai Golongan Karya, Partai Gerakan Indonesia Raya, Partai Amanat Nasional, dan Partai Hati Nurani Rakyat.

No comments :

Post a Comment