Tiga Orang Nama Bacagub Kalimantan Tengah Partai PAN

1 comment
PAN Kalteng


Salah satu dari sekian partai yang tengah sibuk dan menggodok dalam persiapan Pilkada tahun ini diantaranya PAN ( Partai Amanat Nasional ) untuk daerah Kalteng. Sedang mengadakan rapat harian yang dihadiri oleh tim Pilkada DPW dan DPP PAN, Pengurus harian, serta Ketua PAN se Kalimantan Tengah dalam pembahasan balon yang akan mendaftar di PDW PAn Kalimantan Tengah.

Dari beberapa pendaftar yang direkomendasikan oleh Tim Pilkada DPW PAN ke DPP PAN dalam Pilgub Kalteng nanti. Diantaranya adalah sebagai berikut, H Ujang Iskandar ( Bupati Kobar ), Willy M Yosef ( Anggota DPR RI ) dan H Muhammad Riban Satia ( Walikota Palangkaraya ).

Untuk selanjutnya DPP akan menyerahkan kepada DPW siapa yang akan terpilih oleh DPP tersebut. Namun tidak menutup kemungkinan bahawa dari nama yang diusulkan bisa berpasangan sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur atau bisa juga hanya satu Calon Gubernur saja. Dari ketiga nama tersebut sedang digodok oleh Tim Pilkada Pusat, mendengar saran serta masukan rapat yang digelar pada tanggal 27 mei 2015 malam.(Banjarmasinpost)

1 comment :

  1. marilah kita seslu dukung partai PAN, maju terus Partai Amanat Nasional

    ReplyDelete