Tanggapan Tommy Soeharto Tentang Perseteruan Ditubuh Golkar Dalam Pilkada 2015

No comments
Tommy Soeharto


Saat ini Tommy Soeharto aktif  berkomentar dengan adanya Konflik ditubuh Partai Golkar, Yang merupakan partai politik didirikan oleh Presiden Soeharto yang telah menelah usia 50 tahun lebih.

Dijaringan sosial Tommy medukung adanya musyawarah nasional luar biasa atau MLB. Karena menurut Tommy MLB merupakan jalan terbaik untuk keluar dari konflik pada Partai Golkar, Yang merupakan obat mujarab bagi para politikus Golkar dalam menghadapi Pilkada secara langsung pada tahun ini.

Dalam akunnya Tommy menuliskan bisa dipikirkan jika niatnya baik, mendukung Musyawarah Nasional Luar Biasa secepatnya agar kader Golkar DPD 1 dan DPD 2 bisa lolos dalam pilkada, Tapi kalau main-main sebaiknya hati-hati.

Menurut Poempida tentang Tommy, Bila maju Munaslub berkeyakinan bahwa Tommy akan mempunyai potensi keunggulan dalam kemenangan. Ditubuh Golkar sekarang butuh figur baru, dalam kondisi yang sekarang sedang buntu. Dan Tommy mempunyai figur akan hal ini.

Bila Tommy ingin memimpin dalam Golkar salah satunya dengan melalui Munaslub. Karena tidak bisa datang dan langsung mengambil alih begitu saja. Cara masuk melalu jalan ini harus elegan dan mempunyai dasar hukumnya agar memiliki legitimasi yang sangat kuat nantinya.(CNN)

No comments :

Post a Comment