Nama Calon yang disinyalir meramaikan Cabup Sukabumi

No comments
Stasiun Sukabumi


Untuk pemilihan cabup saat ini bagi beberapa daerah yang akan menyelenggarakannya, mempunyai kesibukan yang sangat pelik untuk mempersiapkan pelaksaanaan tepat waktu sesuai dengan hari yang telah ditentukan. Terutama telah disahkannya Perppu oleh pemerintah melalui DPR, menjadi informasi yang akurat untuk digelarnya Pilkada bagi daerah yang melakukannya.

Beberapa partai sudah mengencangkan ikat pinggang dalam menyambut pilkada ini, bahkan dari sejumlah partai sudah melakukan pendataan terhadap bakal calon bupati di sukabumi.

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sedang melakukan pendaftaran terhadap kader yang ingin ikut serta dalam pilkada tahun ini. Ketua Tim Penjaringan DPC PDIP Kabupaten Sukabumi, Paoji Nurjaman berkata " Ada 14 kandidat yang sudah mendaftar menjadi calon bupati ke PDIP ".

Nama yang telah mendaftar dan kemudian lolos melalui persyaratan yang telah ditentukan terutama dalam hal administrasi akan berlanjut pada tahapan lainnya sesuai dengan prosedur yang telah ada. Fit and proper test dan pelaksanaan survei tingkat elektabilitas di masyarakat sekitar.

Ada beberapa nama yang muncul sebagai cabup dalam pilkada mendatang untuk sementara waktu sebelum ditetapkannya calon yang sebenarnya nanti, diantaranya adalah :

  1. Akhmad Jajuli, Wakil Bupati Sukabumi.
  2. Budi Widaya.
  3. Asep Wahyu Nirwana Boestomi.


Ade Dasep Zainal Abidin, anggota DPRD dari Fraksi Gerindra berkata “Marilah semua kader Gerindra di Kab. Sukabumi, rapatkan barisan bersama dengan simpatisan dan rakyat membangun Kab. Sukabumi menjadi daerah yang kemajuannya progresif revolusioner mengalahkan daerah-daerah lain. Saya yakin militansi dan kualitas kader Gerindra adalah salah satu modal kemajuan dan kesejahteraan rakyat Kab. Sukabumi".

Sejumlah partai politik saling mendukung demi kemajuan Sukabumi yang lebih maju untuk kedepannya dalam berbagai aspek, Terutama kancah politik yang harus demokratis demi misi dan visi yang lebih membangun.

No comments :

Post a Comment