Nama Cabup Yang diusung Parpol PPP HST, Kalimantan Selatan

1 comment

Selamat datang di HST


Tiap daerah harus mempunyai pemimpin dalam menggerakkan roda kepemerintahan terhadap masyarakat, demi terwujudnya kesejahteraan bersama. Abdianoor Rahmanata sebagai Ketua DPW Nasdem Kalsel berkata, sampai saat ini Partai Nasdem membuka pendaftaran bacabup serta walikota di tiap masing-masing Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) terutama di daerah yang menggelar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada tahun 2015.

Informasi lain datang dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Untuk cabup dan wakil bupati di Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Tersirat kabar enam pendaptar untuk posisi tersebut.

  1. H Harun Nurasid, sebagai incumbent Bupati HST.
  2. H Antung.
  3. H Farid Rahman Ariffin.
  4. H Syamsuddin Noor.
  5. Ahmad Barmawi.
  6. Amrullah


Wakil Ketua DPC PPP Hulu Sungai Tengah (HST) sekaligus Ketua Penjaringan Cabup dan Cawabup dari PPP Jainuddin berkata, "Kami akan segera melaporkan hasil penjaringan ini ke DPW PPP Kalimantan Selatan untuk dilakukan evaluasi, selanjutnya proses tersebut akan menjadi kewenangan DPW hingga penetapan calon baik Cabup ataupun Cawabup HST".

"Kami ingin menjaring calon yang sungguh-sungguh konsen pada peningkatan kesejahteran masyarakat, bukan hanya mementingkan kepentingan pribadi, pihak terkait ataupun golongan, selain itu tidak ingin membeli kucing dalam karung atau kacang lupa akan kulitnya setelah jadi melupakan pemilih dan pembinaan partai yang mengusungnya", ungkapnya. (Antaranews)

1 comment :

  1. siapapun yang terpilih yang terpenting adalah yang sungguh-sungguh konsen pada peningkatan kesejahteran masyarakat, bukan hanya mementingkan kepentingan pribadi, pihak terkait ataupun golongan

    ReplyDelete