Dua Nama Balon Dari Tiga Partai Politik Besar di Kota Semarang

No comments
Anung


Banyak parpol bekoalisi demi menjagokan pilihan bisa menjadi pemenang dalam pemilihan yang akan digelar. Pada pilkada dikota solo beberapa partai telah menggandeng balon dalam pemilihan nanti. Tak tanggung Partai tersebut adalah Tiga Partai Politik dari Gerinda, Golkar serta Demokrat di kota Solo. Dalam menghadang balon dari PDI Perjuangan,

Telah disiapkan dua nama yang menjadi balon di pilkada adalah :

  1. Anung Indro Susanto.
  2. Iskandar Zulkarnaen.


Anung telah berkomunikasi dengan tiga partai politik tersebut untuk kesediannya menjadi balon pada pilkada yang akan diadakan bulan desember 2015. Anung Indro Susanto merupakan Kepala Badan Pemberdayaan masyarakat Pemberdayaan Perempuan Perlindungan anak dan keluarga Berencana Kota Surakarta telah digandeng dalam keikutsertaan di pilkada.

Anung mantan kepala Bappeda Surakarta sempat ditanya apakah jabatan yang diinginkan dalam pilkada kelak apa sebagai Calon Walikota atau sebagai Wakil Walikota. Pihaknyapun mengatakan masin menginginkan jabatan sebagai Calon Walikota, belum melirik menjadi Wakil Walikota. dan belum mempunyai wakil walikota yang pas walaupun telah dikabarkan berpasangan dengan FX Hadi Rudyatmo.

No comments :

Post a Comment