23 Calon Sementara Kepala Daerah Dipilih Gubernur Jatim

No comments
Gubernur Jatim Soekarwo


Pejabat Pegawai Negeri Sipil Eselon II yang telah mempunyai bekal dibidang kepemerintahan, diharapkan dapat memimpin kabupaten/kota yang wali kota/bupatinya memasuki akhir masa jabatan. ungkap Gubernur Jawa Timur Soekarwo yang telah memilih sejumlah 23 orang nama calon penjabat sementara.

Dari semua nama yang telah dipilih kemudian disaring kembali menjadi 19 nama sesuai dengan keperluan Pemilihan kepala daerah kota/kabupaten yang dilaksanakan bulan desember nanti.

Gubernur Jawa Timur Soekarwo yang tidak membocorkan dari nama-nama calon pejabat sementara tersebut. Karena itu adalah hak prorogatif gubernur yang merupakan wakil dari pemerintah pusat.

Dia mengabarkan bahwa dari sekian nama calon telah diseleksi dan siap bila waktunya telah tiba. untuk memimpin 19 daerah yaitu Kota Blitar, Kota Surabaya, Kota Pasuruan. Serta untuk memimpin 16 Kabupaten yakni Kabupaten Ngawi, Kabupaten Lamongan, Kabupaten Jember, Kabupaten Ponorogo, Kabupaten Kediri, Kabupeten Situbondo, Kabupaten Gresik, Kabupaten Trenggalek, Mojokerto, Kabupaten Sumenep, Kabupaten Banyuwangi, Kabupaten Malang, Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Blitar, Kabupaten Pacitan, serta Kabupaten Tuban. (Antara)

No comments :

Post a Comment