Nomor Urut Untuk Pasangan Calon Pilkada Kabupaten Seram Bagian Barat 2017

No comments

Pilkada Serentak 2017 Kabupaten Seram Bagian Barat

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seram Bagian Barat, Maluku,  telah melaksanakan  pengambilan serta penetapan untuk nomor urut bagi 4 paslon Bupati dan Wakil Bupati (Cabup dan Cawabup) Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), pada hari Selasa (25/10).

Dalanm pengambilan serta penetapan Nomor urut bagi pasangan Cabup dan Cawabup Kabupaten SBB yang sudah ditetapkan oleh KPU SBB Nomor : 22/Kpts/KPU-Kab-029.433645/X/2016 Tentang Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Seram Bagian Barat Tahun 2017.


Adapun hasil pengambilan serta penetapan Norut untuk pasangan calon Bupati dan wakil bupati Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) seperti dibawah ini:

  1. Nomor urut 1, pasangan Drs.Paulus Samuel Puttileihalat (Romo) - H.Amirudin Dalas (Dalas). Pasangan ini memiliki jargon RODAL.
  2. Nomor urut 2, pasangan Samson Atapary, SH - Muhammad Suhfi Majid, ST, M.Si. Pasangan dengan akronim INA AMA (Indonesia - Atapary Majid) diusung oleh PDIP dan PKS.
  3. Nomor urut 3, pasangan Sanadjihitu Tuhuteru - Petrus Suripaty. Pasangan dengan Jargon TUNTAS (Tuhuteru-Petrus).
  4. Nomor urut 4, pasangan Drs.H.M.Yasin Payapo,M.Pd - Timotius Akerina,SE. Pasangan ini memiliki jargon YAKIN (Yasin-Akerina).

No comments :

Post a Comment