Menjadi Bupati Sukabumi Marwan Hamami Akan Siap Maju Kembali

No comments
Marwan Hamami


Begitu kuat dorongan serta desakan sejumlah elemen masyarakat, fungsionaris  dan PK-PK Golkar, Ketua DPD Golkar Kab. Sukabumi, terhadap Marwan Hamami. Akhirnya Marwan Hamami memutuskan untuk mengikuti Pilkada 2015 meski dipilih DPRD. Kabarnya pernyataan resmi kesiapan Marwan  akan diumumkan pada Rapimda Golkar Kab. Sukabumi 20 Oktober 2014.

Ia mengatakan “Insya Allah sekarang siap, tapi saya pun masih melihat dulu apakah rencana gugatan pengesahan UU Pilkada ke Mahkamah Konstitusi (MK) akan dikabulkan atau tidak,”.

”Saya dari dulu diajarkan oleh orangtua untuk selalu istiqomah dalam segala hal" ujarnya. Tapi kalau banyak masyakarat dari kalangan ulama, akademisi, aktivis  termasuk di internal Golkar mendesak saya tetap ikut di pilkada meski dipilih DPRD, apa saya harus tidak ikut dalam arti apa saya harus  mengecewakan harapan  mereka,? Ya tentu saya tidak bisa,  dan saya tidak mau disebut pencundang,”beber cucu saudagar minyak ternama  (alm) H. Oting. Mantan Wakil Bupati Sukabumi  ini membantah jika kesiapannya ini disebut tidak konsisten. Sebab, pada awalnya sempat mengurungkan kemauan ikut Pilkada 2015 kalau dipilih DPRD.

Marwan Hamami kembali menegaskan, niatnya maju di pilkada 2015 merupakan niat membangun Kabupaten Sukabumi.”Niat saya itu dari awal ngga berubah, yakni hanya ibadah ingin membangun Kabupaten Sukabumi,”tegasnya.

Sumber : PosKotaNews

No comments :

Post a Comment