Tida Ada Nomor Urut Pada Pilkada Kabupaten Pati 2017

No comments
Tida Ada Nomor Urut Pada Pilkada Kabupaten Pati 2017

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pati, Jawa Tengah terdapat satu paslon yang mendaftar pada proses pembukaan hingga penutupan usai. Dan telah dipastikan bahwa dapat melaju sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pati, Jawa Tengah 2017.

Paslon H. Haryanto, SH, MM, M.Si dan Saiful Arifin diusung oleh partai gabungan dari para Partai Politik seperti PDI-P, P. Gerindra, PKB, P.Demokrat, P. Golkar, P. Hanura, PKS dan PPP dengan jumlah total dukungan 46 kursi.

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pati, Jawa Tengah 2017, Haryanto - Saiful Arifin (Harfin) sebagai calon tunggal pada hari Rabu (5/10/16), Paslon ini mengikuti pelaksanaan tes kesehatan pertama yang dilakukan di RSUD RAA. Soewondo Pati.

Dari hasil tes yang telah dilakukan di RSUD RAA. Soewondo tersebut pasangan calon Haryanto - Saiful Arifin dinyatakan telah lolos tes kesehatan yang diproses oleh Tim Kesehatan dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Pati. Kemudian Dokumen hasil dari tes kesehatan itu langsung diserahkan kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pati, pada hari Sabtu (08/10/16).

No comments :

Post a Comment