Nomer Urut Pilkada Anna Serta Toto Di Indramayu

No comments
Logo Indramayu
Indramayu yang merupakan bagian dari Provinsi Jawa Barat turut serta dalam pemilihan Pilkada yang akan diselenggarakan pada bulan Desember 2015 nanti, telah mempunyai pilihan bagi masyarakat dengan menetapkan 2 nomer urut untuk dijadikan pilihan bagi pencoblosan Pilkada.

Melalui rapat pleno terbuka melalui mekanisme pengundian telah ditetapkan untuk nomer urut bagi pasangan Calon Bupati serta Calon Wakil Bupati untuk Indramayu yang telah di sampaikan oleh Ketua KPU Indramayu M Hadi Ramdlan.

M Hadi Ramdlan mengatakan bahwa pasangan calon bupati pada pemilihan nanti yang turut serta dalam kompetisi Pilbup Indramayu pasti mempunyai rasa kebanggaan yang berbeda untuk masing-masing calon dengan nomer urut yang telah disahkan. Rabu (26/8)

Pasangan incumbent dari Toto Sucartono - Rasta Wiguna didukung oleh PDI Perjuangan mendapat 7 kursi, Partai Kebangkitan Bangsa mendapat 7 kursi, serta Partai Nasdem mendapat 3 kursi. dan untuk pasangan Anna Sophanah - Supendi didukung oleh Partai Gerinda mendapat 5 kursi, Partai PKS mendapat 4 kursi serta Partai Demokrat mendapat 3 kursi, hal tersebut telah diketahui sebelumnya bukan.

Inilah sosok dalam kompetisi Pilbup yang diselenggarakan oleh Indramayu dengan nomer urutnya masing-masing

Nomer urut 1 Anna Sophanah - Supendi
Anna Sophanah - Supendi

Nomer urut 2 Toto Sucartono - Rasta Wiguna
Toto Sucartono - Rasta Wiguna

Sumber : Quickcountpilkada, Bandungbisnis.

No comments :

Post a Comment