Pilkada 2015 bagi Partai Golkar di Kubu Agung Laksono

No comments
Leo Nababan


Ada tanggapan yang berasal dari Partai Golkar di kubu Agung Laksono bahwa KPU merupakan Event Organizer (EO) pada Pilkada serentak 2015. Dalam tubuh Partai Golkar sendiri untuk saat ini masih dilanda sengketan diantara kepengurusan Agung Laksono dan Aburizal Bakrie. Walaupun demikian pada kubu Agung Laksono dengan yakin Golkar akan ikut pada Pilkada serentak 2015.

Partai Golkar pada kubu Agung Laksono berkeyakinan bisa turut serta dalam Pilkada serentak 2015 pada tanggal 9 Desember 2015 nanti. Walau KPU telah menyatakan masih menunggu hasil dari pengadilan. Demikian yang disampaikan Leo Nababan sebagai Ketua DPP Golkar Versi Munas Ancol.

Partai Golkar mempercayai komosioner KPU. Pada saat ini ada peraturan KPU, Kami yakin akan sama dengan peraturan KPU sebelumnya.

Keputusan pada setiap partai bisa ikut atau tidak itu berada pada putusan KemenkumHAM dan Mendagri. KPU sebagai penyelenggara Pilkada saja, tidak dapat memberikan keputusan pada suatu partai untuk dapat lolos dalam memeriahkan Pilkada jawabannya atara ya dan tidak. Dengan hal demikian KPU bisa diibaratkan Event Organizer (EO) imbuh Leo. ( detiknews )

No comments :

Post a Comment