Nama Calon Pilkada Kota Lamongan

No comments
Kota Lamongan


Proses di Lamongan untuk pendaftaran bakal Calon Bupati serta bakal calon wakil Bupati, yang telah dibuat oleh pihak KPU akan dilaksanakan sesuai dengan draft pada bulan Juni atau Juli yang sebentar lagi akan segera tiba. Karena menurut Ketua KPUD Lamongan, Imam Ghozali menyampaikan  "Dalam draft yang kami buat, bulan Juni nanti adalah proses penyerahan syarat dukungan bagi calon independen".

KPU lamongan mengajukan anggaran dalam menggelar pemilukada pada bulan Desember tahun 2015 Rp 35 Miliar terhadap pemerintah daerah. Hal tersebut dilakukan karena setelah terdapat aturan baru yang telah dicanangkan oleh permerintah pusat melalui UU yang baru. Yang sebelumnya telah mengajukan anggaran berkisar Rp 27.8 Miliar, "Anggaran besar ini untuk fasilitasi kampanye yang diantaranya adalah debat kandidat, penyebaran bahan kampanye dan lain-lain," ungkap Imam.

Untuk partai politik yang bakal meramaikan pilkada di lamongan sesuai dengan aturan terdiri dari 2 partai politik besar seperti Partai PKB dan Partai Demokrat yang bakal mengusung calonnya sendiri. Bagi partai politik lainnya harus berkolaisi dalam memenuhi persyaratan pendaptaran.
Demi tercapainya pilkada pada bulan desember nanti maka tidak luput dengan daftar nama calon yang akan hadir dalam meramaikan pilkada lamongan, Prediksi beberapa bakal calon bupati serta wakil bakal calon bupati diantaranya adalah.

  1. Bakal calon Bupati H Fadeli SH, wakil calon Bupati Yuhronur / Sekda lamongan, diusung dari parpol Demokrat, Gerindra, PAN, Hanura dan PKS.
  2. Bakal calon Bupati H Ir Suhandoyo, Wakil calon Bupati belum ada, diusung dari parpol PDIP.
  3. Bakal calon Bupati H Nur Salim, Bakal calon Bupati belum ada, dengan jalur Independent.

Bagi Rekan yang ingin mendafatar sebagai wakil bupati di Kota Lamongan bisa direkomendasikan melalui jalur yang telah ditentukan dengan mengajukan persyaratan yang telah mumpuni serta lengkap.

No comments :

Post a Comment